Pusat Bantuan - Rekan Jasa
Untuk cek detail pesanan pelanggan, Anda dapat buka aplikasi, pilih menu Pesanan di bagian bawah layar, dan buka detail pesanan pelanggan yang telah Anda te...
Fri, 13 Nov, 2020 pada 3:41 PM
Mohon maaf atas kendala yang Anda alami. Jika Anda tidak menerima kode OTP, mohon cek terlebih dahulu beberapa hal di bawah ini: Nomor handphone yang And...
Thu, 3 Des, 2020 pada 1:17 PM
Mohon maaf atas kendala yang Anda alami. Jika Anda tidak dapat mengakses aplikasi, mohon cek terlebih dahulu beberapa hal di bawah ini: 1. Akun Anda sebag...
Thu, 3 Des, 2020 pada 1:19 PM
Penarikan pembayaran Anda dapat dilakukan kapan saja dengan maksimal proses pembayaran 1x24 jam setelah Anda melengkapi formulir penarikan pembayaran (Disbu...
Thu, 3 Des, 2020 pada 1:08 PM
Sampaikan kepada kami, jika ada pembayaran atas order/ pekerjaan yang belum masuk ke rekening Anda setelah 1 x 24 jam. kirimkan email dengan subjek email : ...
Thu, 3 Des, 2020 pada 1:31 PM
Ya, penarikan pembayaran ke rekening bank Anda memiliki biaya penanganan sebesar Rp4.500 untuk tujuan rekening Bank BCA dan Bank CIMB Niaga. Biaya penangana...
Fri, 13 Nov, 2020 pada 7:09 PM
Setelah melakukan validasi data rekening yang dimasukkan pada saat registrasi atau saat perubahan nomor rekening ditemukan hal sebagai berikut: 1Nomor re...
Thu, 3 Des, 2020 pada 1:30 PM
Anda bisa memberikan laporan pada Aplikasi melalui menu bantuan, yang akan mengarahkan Anda kepada chat Pinhome Home Service. Mohon untuk mengikuti arahan...
Thu, 3 Des, 2020 pada 1:28 PM
Untuk keamanan Anda, akun hanya bisa digunakan pada satu perangkat. Untuk memindahkan akun ke perangkat lain, Anda harus melakukan konfirmasi kepada Pinhome...
Thu, 3 Des, 2020 pada 1:27 PM
Untuk memastikan berbagai penyebab penangguhan akun dan upaya memulihkannya kembali, Anda bisa menghubungi Partner Bisnis Anda atau mengirimkan email ke hom...
Thu, 3 Des, 2020 pada 1:26 PM