Pusat Bantuan - Rekan Jasa

Bagaimana cara cek detail pesanan pelanggan?
Untuk cek detail pesanan pelanggan, Anda dapat buka aplikasi, pilih menu Pesanan di bagian bawah layar, dan buka detail pesanan pelanggan yang telah Anda te...
Fri, 13 Nov, 2020 pada 3:41 PM
Mengapa saya tidak mendapatkan kode OTP?
Mohon maaf atas kendala yang Anda alami. Jika Anda tidak menerima kode OTP, mohon cek terlebih dahulu beberapa hal di bawah ini:  Nomor handphone yang And...
Thu, 3 Des, 2020 pada 1:17 PM
Bagaimana jika aplikasi tidak bisa digunakan ?
Mohon maaf atas kendala yang Anda alami. Jika Anda tidak dapat mengakses aplikasi, mohon cek terlebih dahulu beberapa hal di bawah ini:  1. Akun Anda sebag...
Thu, 3 Des, 2020 pada 1:19 PM
Kapan saya bisa melakukan penarikan pembayaran?
Penarikan pembayaran Anda dapat dilakukan kapan saja dengan maksimal proses pembayaran 1x24 jam setelah Anda melengkapi formulir penarikan pembayaran (Disbu...
Thu, 3 Des, 2020 pada 1:08 PM
Pembayaran Belum Masuk ke Rekening
Sampaikan kepada kami, jika ada pembayaran atas order/ pekerjaan yang belum masuk ke rekening Anda setelah 1 x 24 jam. kirimkan email dengan subjek email : ...
Thu, 3 Des, 2020 pada 1:31 PM
Apakah saya dikenakan biaya saat melakukan penarikan pembayaran?
Ya, penarikan pembayaran ke rekening bank Anda memiliki biaya penanganan sebesar Rp4.500 untuk tujuan rekening Bank BCA dan Bank CIMB Niaga. Biaya penangana...
Fri, 13 Nov, 2020 pada 7:09 PM
Bagaimana jika terjadi kesalahan rekening pada penarikan dana ?
Setelah melakukan validasi data rekening yang dimasukkan pada saat registrasi atau saat perubahan nomor rekening ditemukan hal sebagai berikut: 1Nomor re...
Thu, 3 Des, 2020 pada 1:30 PM
Bagaimana Jika Pelanggan Berbuat Tidak Sopan
Anda bisa memberikan laporan pada Aplikasi melalui menu bantuan, yang akan mengarahkan Anda kepada chat Pinhome Home Service. Mohon untuk mengikuti arahan...
Thu, 3 Des, 2020 pada 1:28 PM
Bagaimana Mengganti perangkat
Untuk keamanan Anda, akun hanya bisa digunakan pada satu perangkat. Untuk memindahkan akun ke perangkat lain, Anda harus melakukan konfirmasi kepada Pinhome...
Thu, 3 Des, 2020 pada 1:27 PM
Pemulihan Akun Yang Ditangguhkan
Untuk memastikan berbagai penyebab penangguhan akun dan upaya memulihkannya kembali, Anda bisa menghubungi Partner Bisnis Anda atau mengirimkan email ke hom...
Thu, 3 Des, 2020 pada 1:26 PM