Pusat Bantuan - Rekan Jasa

Bagaimana jika saya, Rekan Jasa Pinhome Home Service, sedang sakit?
Jika Anda dalam kondisi kurang sehat, kami sarankan agar Anda menolak pesanan yang masuk dan menonaktifkan tombol terima pesanan di aplikasi. Kami dari tim ...
Thu, 3 Des, 2020 at 1:09 PM
Bagaimana jika terjadi orderan mendadak ?
Pesanan akan Anda terima minimal 2 Jam sebelum pengerjaan
Thu, 3 Des, 2020 at 1:10 PM
Bagaimana jika anda mengalami musibah di perjalanan ?
Anda harus menginformasikan kepada pelanggan mengenai kendala yang Anda hadapi, kemudian Anda bisa melakukan pembatalan layanan : - Pembatalan pada aplikas...
Thu, 3 Des, 2020 at 1:11 PM
Bagaimana Jika Saya Tidak Sengaja Menekan Ambil Pesanan ?
Anda harus menginformasikan kepada pelanggan mengenai hal ini, kemudian Anda bisa melakukan pembatalan layanan : - Pembatalan pada aplikasi rekan jasa(sebe...
Thu, 3 Des, 2020 at 1:13 PM
Bagaimana jika pelanggan meminta pengerjaan tidak sesuai dengan detail pemesanan ?
Kami harapakan Anda mengerjakan pemesanan pada waktu, alamat dan detail lainnya yang tertera pada aplikasi. Apabila terdapat perbedaan mohon jelaskan kepada...
Thu, 3 Des, 2020 at 1:14 PM
Bagaimana jika pembayaran kurang dari Pelanggan ?
Pembayaran dari Customer kepada Anda akan di proses secara otomatis melalui gopay sesuai dengan harga yang tertera pada aplikasi. Pembayaran kemudian akan d...
Thu, 3 Des, 2020 at 1:15 PM
Bagaimana jika pelanggan meminta tambahan durasi atau layanan lainnya?
Jika pelanggan meminta durasi tambahan atau layanan lain, kami sarankan agar Anda memberikan penjelasan bahwa pelanggan tidak dapat menambah dari pesanan ya...
Fri, 13 Nov, 2020 at 6:04 PM
Bagaimana cara cek detail pesanan pelanggan?
Untuk cek detail pesanan pelanggan, Anda dapat buka aplikasi, pilih menu Pesanan di bagian bawah layar, dan buka detail pesanan pelanggan yang telah Anda te...
Fri, 13 Nov, 2020 at 3:41 PM
Mengapa saya tidak mendapatkan kode OTP?
Mohon maaf atas kendala yang Anda alami. Jika Anda tidak menerima kode OTP, mohon cek terlebih dahulu beberapa hal di bawah ini:  Nomor handphone yang And...
Thu, 3 Des, 2020 at 1:17 PM
Bagaimana jika aplikasi tidak bisa digunakan ?
Mohon maaf atas kendala yang Anda alami. Jika Anda tidak dapat mengakses aplikasi, mohon cek terlebih dahulu beberapa hal di bawah ini:  1. Akun Anda sebag...
Thu, 3 Des, 2020 at 1:19 PM