Pusat Bantuan - Rekan Jasa
Kami sarankan agar Anda coba terlebih dahulu untuk hubungi pelanggan melalui nomor telepon pelanggan yang tertera di aplikasi. Jika masih tidak dapat dihu...
Thu, 3 Des, 2020 pada 12:56 PM
Anda bisa melakukan pembatalan layanan : - Pembatalan pada aplikasi mitra (sebelum mulai pekerjaan) - Mengirimkan email pembatalan ke homeservice.ops@pin...
Thu, 3 Des, 2020 pada 12:58 PM
Mohon maaf atas kendala yang Anda alami. Kami sarankan agar Anda mengecek terlebih dahulu kepada pelanggan untuk ketahui nama rekan jasa yang tertera di apl...
Thu, 3 Des, 2020 pada 1:00 PM
Seharusnya tidak ada pemesanan fiktif / palsu karena pembayaran pemesanan dari pelanggan hanya melalui satu metode pembayaran yaitu gopay, namun jika ada ka...
Thu, 3 Des, 2020 pada 1:02 PM
Anda tidak akan mendapatkan pesanan lain apabila sedang mengerjakan pesanan (belum menyelesaikan pesanan) pada aplikasi rekan jasa Anda
Thu, 3 Des, 2020 pada 1:02 PM
Kami memahami situasi yang Anda hadapi. Kami sarankan agar Anda informasikan terlebih dahulu kepada pelanggan mengenai kendala situasi yang Anda hadapi sebe...
Thu, 3 Des, 2020 pada 1:03 PM
Jika Anda menemukan kendala bahasa atau kendala berkomunikasi dengan pelanggan, kami sarankan agar Anda tetap menghormati pelanggan dan bersifat profesional...
Fri, 13 Nov, 2020 pada 6:03 PM
Jika terjadi, atau ditemukan, sebuah kendala saat Anda melakukan pengerjaan, kami sarankan agar Anda sebagai Rekan Jasa berkomunikasi terlebih dahulu kepada...
Thu, 3 Des, 2020 pada 1:04 PM
Pesanan yang masuk ke aplikasi Anda telah disesuaikan dengan lingkup jarak maksimal layanan Pinhome Home Service bagi rekan jasa, yaitu satu cakupan wilayah...
Thu, 3 Des, 2020 pada 1:05 PM
Mohon maaf atas kendala yang Anda alami. Jika Anda tidak bisa akses aplikasi atau akun Anda, mohon cek terlebih dahulu beberapa hal di bawah ini: Pengatu...
Fri, 13 Nov, 2020 pada 6:21 PM