Pusat Bantuan - Rekan Jasa

TOP 10 RJP of the Month - Juni 2022
Halo Rekan Jasa Pinhome Home Service, Saat ini, Pinhome Home Service sedang mengadakan program bernama SP of The Month Program tersebut bertujuan untuk me...
Thu, 13 Jul, 2023 pada 9:26 AM
Fitur Dana pada Aplikasi Rekan Jasa
Untuk memberikan kemudahan kepada Rekan Jasa Pinhome dalam melakukan penarikan dana hasil pekerjaan, Pinhome Home Service meluncurkan fitur e-waller DANA se...
Wed, 30 Nov, 2022 pada 12:19 PM
Apa bank pembayaran yang saya harus daftarkan ?
Rekening yang digunakan oleh kami adalah Bank Central Asia (BCA) dan CIMB Niaga.
Mon, 21 Sep, 2020 pada 5:41 PM
Apa yang harus saya lakukan jika pelanggan tidak ada di tempat atau tidak bisa dihubungi?
Kami sarankan agar Anda coba terlebih dahulu untuk hubungi pelanggan melalui nomor telepon pelanggan yang tertera di aplikasi.  Jika masih tidak dapat dihu...
Thu, 3 Des, 2020 pada 12:56 PM
Bagaimana jika pelanggan tidak merespon ?
Anda bisa melakukan pembatalan layanan : - Pembatalan pada aplikasi mitra (sebelum mulai pekerjaan) - Mengirimkan email pembatalan ke homeservice.ops@pin...
Thu, 3 Des, 2020 pada 12:58 PM
Bagaimana jika ada lebih dari satu rekan jasa yang datang ?
Mohon maaf atas kendala yang Anda alami. Kami sarankan agar Anda mengecek terlebih dahulu kepada pelanggan untuk ketahui nama rekan jasa yang tertera di apl...
Thu, 3 Des, 2020 pada 1:00 PM
Bagaimana jika mendapatkan orderan palsu / fiktif ?
Seharusnya tidak ada pemesanan fiktif / palsu karena pembayaran pemesanan dari pelanggan hanya melalui satu metode pembayaran yaitu gopay, namun jika ada ka...
Thu, 3 Des, 2020 pada 1:02 PM
Bagaimana jika memiliki pemesanan aktif ?
Anda tidak akan mendapatkan pesanan lain apabila sedang mengerjakan pesanan (belum menyelesaikan pesanan) pada aplikasi rekan jasa Anda
Thu, 3 Des, 2020 pada 1:02 PM
Bagaimana jika terjadi kendala cuaca saat memenuhi pesanan?
Kami memahami situasi yang Anda hadapi. Kami sarankan agar Anda informasikan terlebih dahulu kepada pelanggan mengenai kendala situasi yang Anda hadapi sebe...
Thu, 3 Des, 2020 pada 1:03 PM
Apa yang harus saya lakukan ketika ada kendala bahasa atau komunikasi dengan pelanggan?
Jika Anda menemukan kendala bahasa atau kendala berkomunikasi dengan pelanggan, kami sarankan agar Anda tetap menghormati pelanggan dan bersifat profesional...
Fri, 13 Nov, 2020 pada 6:03 PM