Pusat Bantuan - Rekan Jasa

Apa yang harus saya lakukan jika pelanggan tidak ada di tempat atau tidak bisa dihubungi?
Kami sarankan agar Anda coba terlebih dahulu untuk hubungi pelanggan melalui nomor telepon pelanggan yang tertera di aplikasi.  Jika masih tidak dapat dihu...
Thu, 3 Des, 2020 at 12:56 PM
Bagaimana jika pelanggan tidak merespon ?
Anda bisa melakukan pembatalan layanan : - Pembatalan pada aplikasi mitra (sebelum mulai pekerjaan) - Mengirimkan email pembatalan ke homeservice.ops@pin...
Thu, 3 Des, 2020 at 12:58 PM
Bagaimana jika ada lebih dari satu rekan jasa yang datang ?
Mohon maaf atas kendala yang Anda alami. Kami sarankan agar Anda mengecek terlebih dahulu kepada pelanggan untuk ketahui nama rekan jasa yang tertera di apl...
Thu, 3 Des, 2020 at 1:00 PM
Bagaimana jika mendapatkan orderan palsu / fiktif ?
Seharusnya tidak ada pemesanan fiktif / palsu karena pembayaran pemesanan dari pelanggan hanya melalui satu metode pembayaran yaitu gopay, namun jika ada ka...
Thu, 3 Des, 2020 at 1:02 PM
Bagaimana jika memiliki pemesanan aktif ?
Anda tidak akan mendapatkan pesanan lain apabila sedang mengerjakan pesanan (belum menyelesaikan pesanan) pada aplikasi rekan jasa Anda
Thu, 3 Des, 2020 at 1:02 PM
Bagaimana jika terjadi kendala cuaca saat memenuhi pesanan?
Kami memahami situasi yang Anda hadapi. Kami sarankan agar Anda informasikan terlebih dahulu kepada pelanggan mengenai kendala situasi yang Anda hadapi sebe...
Thu, 3 Des, 2020 at 1:03 PM
Apa yang harus saya lakukan ketika ada kendala bahasa atau komunikasi dengan pelanggan?
Jika Anda menemukan kendala bahasa atau kendala berkomunikasi dengan pelanggan, kami sarankan agar Anda tetap menghormati pelanggan dan bersifat profesional...
Fri, 13 Nov, 2020 at 6:03 PM
Apa yang harus saya lakukan ketika mengalami kendala saat pengerjaan pesanan?
Jika terjadi, atau ditemukan, sebuah kendala saat Anda melakukan pengerjaan, kami sarankan agar Anda sebagai Rekan Jasa berkomunikasi terlebih dahulu kepada...
Thu, 3 Des, 2020 at 1:04 PM
Bagaimana jika lokasi pelanggan terlalu jauh ?
Pesanan yang masuk ke aplikasi Anda telah disesuaikan dengan lingkup jarak maksimal layanan Pinhome Home Service bagi rekan jasa, yaitu satu cakupan wilayah...
Thu, 3 Des, 2020 at 1:05 PM
Mengapa saya tidak bisa akses aplikasi atau akun saya?
Mohon maaf atas kendala yang Anda alami. Jika Anda tidak bisa akses aplikasi atau akun Anda, mohon cek terlebih dahulu beberapa hal di bawah ini:  Pengatu...
Fri, 13 Nov, 2020 at 6:21 PM