Pusat Bantuan - Pelanggan

Layanan apa saja yang tersedia di Pinhome Home Service?
Pinhome Home Service menyediakan beragam layanan sesuai kebutuhan Anda, yaitu:   Home Cleaning  Cuci Mobil Cuci AC Massage Service AC Desinfectan Fog...
Fri, 10 Des, 2021 pada 9:55 AM
Bagaimana cara pesan layanan Pinhome Home Service?
Saat ini Pinhome Home Service tersedia pada aplikasi Pinhome  Untuk membuat pesanan layanan Pinhome Home Service pada aplikasi Pinhome, silakan ikuti la...
Mon, 7 Mar, 2022 pada 10:28 PM
Bagaimana cara mendapatkan Rekan Jasa favorit?
Untuk dapatkan Rekan Jasa favorit dari layanan Pinhome Home Service, Anda harus terlebih dahulu memiliki riwayat pesanan. Pesanan lama Anda dengan nama Reka...
Tue, 1 Des, 2020 pada 1:31 PM
Bagaimana cara mendapatkan dan mengetahui promo?
Untuk mengetahui promosi yang sedang berlangsung, kami akan memberitahukan melalui aplikasi (pop-up message ketika membuka aplikasi), media sosial Pinhome a...
Tue, 1 Des, 2020 pada 1:30 PM
Bagaimana cara menggunakan voucher Pinhome Home Service?
Voucher Anda akan tertera di halaman pemesanan dan Anda dapat ketuk tombol "Pakai" untuk menggunakannya.  Pada beberapa kesempatan, voucher dapat...
Tue, 1 Des, 2020 pada 1:39 PM
Bagaimana cara mendapatkan bukti pembayaran?
Bukti pembayaran tersedia di bagian akhir dari ringkasan pesanan.
Tue, 1 Des, 2020 pada 1:39 PM
Bagaimana cara membatalkan pesanan?
Untuk membatalkan pesanan sebelum Rekan Jasa menuju lokasi, Anda dapat masuk terlebih dahulu ke halaman Detail Pesanan, gulir ke bagian bawah halaman, dan k...
Tue, 1 Des, 2020 pada 1:51 PM
Bagaimana cara ubah pilihan layanan?
Jika Anda telah memilih dan memesan layanan Pinhome Home Service, Anda tidak dapat mengubahnya kembali.  Untuk memilih dan memesan layanan Pinhome Home Ser...
Tue, 1 Des, 2020 pada 1:52 PM
Bagaimana cara ubah pilihan jadwal atau lokasi alamat di pesanan saya?
Jika Anda telah memilih dan memesan layanan Pinhome Home Service, Anda tidak dapat mengubahnya detail pesanan Anda, termasuk jadwal dan lokasi. Untuk memili...
Tue, 1 Des, 2020 pada 1:53 PM
Bagaimana jika saya salah pesan atau "double booking"?
Silakan buka halaman Pesanan Saya dari aplikasi dan pilih layanan yang ingin Anda batalkan. Kemudian, silakan gulir ke bawah halaman dan ketuk "Batalka...
Tue, 1 Des, 2020 pada 1:55 PM