Sebagai upaya perbaikan dalam mekanisme alokasi pesanan kepada Rekan Jasa yang benar-benar ingin mendapatkan pesanan, Pinhome Home Service melakukan perubahan pada sistem alokasi. Sebelumnya, tawaran pesanan tetap diterima oleh RJP yang memenuhi kriteria (active, radius, dan lain nya) walaupun sudah melakukan uninstall aplikasi maupun sudah lebih dari 30 hari tidak membuka aplikasi. 


Dengan mekanisme seperti ini, besar kemungkinan tawaran diterima oleh RJP yang sebenarnya tidak memiliki komitmen untuk menerima dan menjalankan pesanan, hingga berakhir pada pesanan diabaikan.


Oleh karena itu, Pinhome Home Service merubah sistem alokasi dengan mengecualikan (exclude) 2 tipe RJP yang walaupun sudah memiliki kriteria untuk menerima order (active, radius, dan lain nya) dengan kriteria tambahan. 2 Kriteria tambahan tersebut adalah:


1. Sedang uninstall aplikasi (menghapus aplikasi Rekan Jasa Pinhome)

2. Tidak membuka aplikasi namun masih login dalam masa waktu 30 hari


Hal ini, Pinhome Home Service harapkan bisa memberikan sistem alokasi yang lebih baik untuk seluruh Rekan Jasa yang benar sedang bersedia dan menginginkan pesanan masuk pada aplikasinya

Salam,

Pinhome Home Service