Dear Rekan Jasa Pinhome Home Service,

Pinhome Home Service merupakan layanan jasa rumah tangga bersifat kekeluargaan. Pinhome Home Service berkomitmen untuk menjaga kenyamanan dan keselamatan Rekan Jasa selama mengerjakan layanan. Oleh sebab itu, Pinhome Home Service menghadirkan tombol Emergency.

Apa itu tombol Emergency?

Tombol emergency adalah salah satu fitur di aplikasi Rekan Jasa Pinhome. Kami hadirkan fitur tombol Emergency untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama Rekan Jasa mengerjakan layanan di lokasi pelanggan. Dengan hadirnya fitur ini, Rekan Jasa dapat mengirim sinyal darurat secara langsung melalui aplikasi Rekan Jasa Pinhome.

Dimana Rekan Jasa dapat menemukan tombol Emergency?

Rekan Jasa hanya akan menemukan tombol Emergency dari halaman detail pesanan setelah menekan tombol Mulai Kerja dan selama pengerjaan layanan dilakukan.

Bagaimana cara menggunakan tombol Emergency?
Rekan Jasa dapat langsung menekan dan menahan tombol Emergency selama 5 detik, lalu akan muncul tampilan berisi informasi terkait status laporan Emergency.

Kapan Rekan Jasa harus menekan tombol Emergency?

Rekan Jasa hanya diperkenankan menekan tombol Emergency apabila berada dalam kondisi darurat, seperti yang dijelaskan pada gambar berikut!

Apa yang terjadi setelah Rekan Jasa menekan tombol Emergency?

Informasi terkait laporan Emergency akan langsung diterima oleh Tim Satgas (Satuan Tugas) Pinhome Home Service. Berikut ini adalah proses yang akan dilakukan oleh Tim Satgas setelah Rekan Jasa menekan tombol Emergency:

1. Tim Satgas Pinhome Home Service akan menghubungi Rekan Jasa melalui nomor telepon yang terdaftar di aplikasi.

2. Apabila setelah 3 kali percobaan telepon oleh Tim Satgas tidak mendapat respon dari Rekan Jasa, maka Tim Satgas akan langsung menuju ke lokasi pesanan (order) terakhir yang sedang dikerjakan oleh Rekan Jasa.

  1. Tim Satgas Pinhome Home Service akan memberikan bantuan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dari layanan Pinhome Home Service.

Apa yang terjadi jika Rekan Jasa menyalahgunakan tombol Emergency?

Rekan Jasa akan mendapat sanksi apabila melanggar syarat dan ketentuan dari penggunaan tombol Emergency, berupa peringatan hingga pemutusan kemitraan. Nah, semoga informasi di atas dapat membantu Rekan Jasa memahami penggunaan tombol Emergency, ya! Karena keselamatan adalah tanggung jawab kita bersama, maka Rekan Jasa diharapkan berhati-hati dalam menggunakan fitur tombol Emergency.