Apa itu Perlindungan AC Pinhome?
Perlindungan AC Pinhome adalah produk perlindungan yang dibuat oleh Pinhome untuk melindungi AC rumah Anda. Produk ini menjamin bahwa kerusakan internal yang terjadi pada AC akan diperbaiki oleh mitra Pinhome Home Service sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Kerusakan apa saja yang akan ditanggung oleh Perlindungan AC Pinhome?
Semua kerusakan yang berkaitan dengan fungsi AC (seperti AC yang kurang dingin, AC berbunyi, AC bocor dan lain sebagainya) akan ditanggung oleh Perlindungan AC Pinhome
Apakah ada batas nilai perbaikan yang diberikan oleh Perlindungan AC Pinhome?
Kami menawarkan jasa perbaikan dengan frekuensi tidak terbatas selama nilai perbaikan tidak melebihi lima ratus ribu rupiah atau satu (1) juta rupiah untuk tiap perbaikan.
Bagaimana jika biaya perbaikan yang harus dilakukan pada unit AC saya melebihi batas nilai perbaikan Perlindungan AC Pinhome?
Pengguna akan ditawarkan untuk melakukan top-up sebesar jumlah kekurangan dari batas nilai perbaikan atau membatalkan pengajuan perbaikan AC tanpa mengurangi batas nilai perbaikan.
Bisakah saya mendaftarkan beberapa AC dalam sekali pembelian?
Ya, saat ini paket perlindungan AC Pinhome memiliki penawaran untuk satu dan dua unit AC.
Bisakah saya mendaftarkan AC milik orang lain?
Tidak, untuk sementara, pengguna hanya dapat mendaftarkan AC yang dimiliki sendiri.
Apakah ada biaya lain yang harus saya bayar saat mengajukan perbaikan layanan?
Pengguna akan dikenakan biaya diagnosa sebesar IDR 75,000 yang harus dibayarkan untuk dapat dihubungkan kepada mitra penyedia jasa. Apabila pengguna membatalkan perbaikan setelah dilakukan diagnosa, maka biaya diagnosa akan hangus dan tidak dapat dikembalikan, namun apabila pengguna setuju untuk melakukan perbaikan maka biaya diagnosa akan menutupi biaya jasa sebesar IDR 75,000 pula (Contoh: Apabila biaya perbaikan adalah sebesar IDR 200,000, maka batas nilai perbaikan hanya akan berkurang sebesar IDR 125,000 saja)
Berapa lama waktu tunggu sejak paket perlindungan AC dari Perlindungan Alat Rumah Tangga Pinhome aktif hingga saya bisa mengajukan perbaikan?
Ada periode tunggu selama 30 hari sebelum Anda dapat mengajukan perbaikan pertama, yang artinya selama 30 hari pertama sejak produk dibeli, pengguna belum bisa mengajukan perbaikan.