- Refund hanya dapat dilakukan melalui metode pembayaran yang telah Anda pilih sebelumnya.
- Refund hanya dapat dilakukan jika pesanan Anda telah dibatalkan atau tidak mendapatkan Rekan Jasa, dan tidak berlaku bagi pesanan yang telah selesai.
- Refund diberikan dalam jangka waktu paling lambat 2 (dua) hari kerja setelah pengajuan refund diterima.
- Jika dalam 30 (tiga puluh) hari pesanan Anda tidak selesai, kami akan memproses refund secara otomatis.
- Jika refund belum diterima dalam 2 (dua) hari setelahnya, silakan menghubungi Customer Care kami via tombol “Butuh Bantuan?”
- Kebijakan refund dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan Pinhome.
Kebijakan Pengembalian Dana (Refund) Mencetak
Diubah pada: Thu, 5 Agu, 2021 pada 6:19 PM
Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak
Send feedbackMaaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.