Customer Happiness Program: kenyamanan di setiap layanan!
Customer Happiness Program adalah program yang menjamin kualitas dan keamanan layanan yang diberikan oleh Pinhome Home Service.
Program ini memiliki tiga pilar janji sebagai bentuk komitmen Pinhome Home Service untuk kepuasan pelanggan, yaitu:
1. Garansi Layanan
Apakah Anda tidak senang dengan layanan kami?
Pinhome Home Service menghadirkan jaminan layanan ulang tanpa biaya tambahan untuk pelanggan yang merasa tidak puas atas layanan yang diberikan oleh Rekan Jasa Pinhome Home Service.
2. Asuransi Layanan
Semua layanan Pinhome Home Service dilindungi oleh asuransi dan pelanggan tidak akan diminta biaya tambahan. Pihak ketiga dan Pinhome Home Service akan memberikan manfaat jaminan penggantian apabila pelanggan mengalami kerusakan properti atau cedera tubuh akibat layanan yang diberikan Rekan Jasa Pinhome Home Service pada saat pengerjaan.
3. Partner Terlatih
Rekan Jasa Pinhome Home Service sudah melalui proses seleksi, pemeriksaan latar belakang, pelatihan, dan sertifikasi dengan minimal 2 tahun pengalaman kerja. Dengan menyediakan Rekan Jasa yang berkualitas, pelanggan terjamin mendapatkan pelayanan yang terbaik dari Pinhome Home Service.